20 September 2024

Polres Bone Bolango Laksanakan Jumat Curhat Di Wilayah Dutohe Kabila

Masalah polisi tidur menjadi bahan perbincangan dalam Jumat curhat kali ini yang dilaksanakan di Desa Utohe Kec Kabila Kab Bone Bolango.17/5.

Kegiatan yang dilaksanakan di Bio Klok Tersebut di Hadiri Langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, para pejabat Utama Polres, ayahanda Desa Dutohe Serta Masyarakat yang sempat hadir pada saat itu.

Tujuan pelaksanaan Kegiatan ini untuk mengetahui apa saja permasalahan yang saat ini di hadapi oleh masyarakat khususnya yang ada di Dutohe Kec Kabila.

Dalam Jumat Curhat Hari ini salah satu warga menanyakan tentang aturannya Pembuatan Polisi Tidur di Jalan yang ilegal atau yang tidak di Buat Oleh Dishub.

Dan saat itu Kapolres Bone Bolango langsung menanggapi dimana masalah Polisi Tidur merupakan bagian dari tugas Dinas Perhubungan, terkait hal yang disampaikan tersebut agar dibicarakan terlebih dahulu pada tingkat Desa atau sesama masyarakat Desa,Jika Banyak menimbulkan keresahan silahkan Dibongkar jika hal tersebut sudah meresahkan guna mencegah terjadinya kecelakaan.

“Untuk polisi Tidur itu adalah bagian dari Dinas Perhubungan,namun jika itu hanya polisi Tidur yang dibuat oleh Masyarakat maka bicarakan dulu di tingkat desa,jika menimbulkan keresahan silahkan di bongkar untuk mencegah kecelakaan,intinya dibicarakan terlebih dahulu dengan Kepala Desa.” Kata Akbp Muh Alli.

Kegiatan Jumat Curhat Ini mendapat tanggapan Positif dari Masyarakat Desa Utohe Kec Kabila Kab Bone Bolango.

You may have missed