20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Resmikan Ruang Tunggu Pelayanan SIM Tataq Trawang Tungga

Meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam pengurusan sim di Polres Bone Bolango pada hari ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK meresmikan Gedung Ruang Tunggu Pelayanan SIM Satpas Polres Bone Bolango.4/6.

Kegiatan ini Juga Dihadiri Oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad,SH, Pimpinan Cabang BRI Gorontalo Ryan Kosasih Raharja, Pimpinan Cabang Pembantu kurnia Bagus pambudi (pincapem), SPO BRI Ibu Lusiana Thedy, Para Kabag Kasat Kasi,Serta personil Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango.

Kegiatan ini diawali dengan penyerahan Kunci dari pihak BRI Kepada Kapolres Bone Bolango dan penanda tanganan Prasasti Gedung Ruang tunggu Tatag Trawang Tungga Satpas SIM serta Dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan semoga dengan adanya ruang tunggu ini bisa memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat dalam hal pengurusan ataupun perpanjangan SIM.

“semoga dengan adanya ruang tunggu ini bisa memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat dalam hal pengurusan ataupun perpanjangan SIM”.Kata Muh Alli.

Perwira berpangkat melati dua ini juga berpesan agar ruang tunggu ini di jaga dengan baik terutama pada kebersihan sehingga masyarakat bisa nyaman di gedung ini.”Tambahnya.

Setelah dilaksanakan peresmian Ruang Tunggu Tataq Trawang Tungga dilanjutkan dengan program Peduli CSR bantuan pembangunan tempat parkir pelayanan umum polres Bone Bolango secara simbolis.

You may have missed