20 September 2024

Operasi Pekat Otanaha Kembali Digelar oleh Polres Bone Bolango: Puluhan Liter Miras Cap Tikus Diamankan

Polres Bone Bolango kembali menggelar Operasi Pekat Otanaha, yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Wanda Dhira Bernard SIK MSi CPHR. Operasi ini juga melibatkan Kasat Tahti, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, KBO Intelkam, KBO Reskrim, Kasi Propam, serta perwira dan Bintara gabungan operasi. Selasa, (18/6/24)

Operasi yang dilaksanakan malam hari tersebut berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras jenis cap tikus. Sebanyak 35 liter cap tikus ditemukan di wilayah Kecamatan Tilong Kabila dan juga beberapa botol minuman keras berbagai jenis. Selain razia miras, operasi ini juga menyasar premanisme dengan melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas di daerah sasaran.

AKP Wanda Dhira Bernard menyampaikan bahwa Operasi Pekat Otanaha ini merupakan upaya Polres Bone Bolango untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan operasi semacam ini demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” ujar beliau.

Operasi ini diharapkan dapat mengurangi peredaran minuman keras ilegal dan menekan angka premanisme di wilayah Bone Bolango sehingga terciptanya situasi kondusif. Polres Bone Bolango berjanji akan terus mengintensifkan operasi serupa guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. (Z.diko/HmsResBonbol)

You may have missed