20 September 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 dan HKGB Ke 72 Polres Bone Bolango Ikuti Baksos/Bansos Serentak

Pengurus Bhayangkari bersama Personil Polres Bone Bolango Melaksanakan Kegiatan Baksos dan bansos Secara Serentak dan untuk Polres Bone Bolango Dilaksanakan di RTH Desa Boludawa Kec Suwawa Kab Bone Bolango.25/6.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 dan Bhayangakri peduli dalam rangka HKGB Ke-72 tahun 2024 yang dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad.SH, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Cindy Mumammad Alli, Para Pejabat Utama Polres,Pengurus Bhayangkari, Kepala Desa Boludawa serta masyarakat yang hadir pada Saat itu.

Wakapolres bone Bolango menjelaskan Bahwa kegiatan Baksos dan Bansos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dan dalam rangka HKGB ke 72 tahun 2024.

“kegiatan Baksos dan Bansos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dan dalam rangka HKGB ke 72 tahun 2024 dan bukan hanya dilaksanakan di Kab Bone Bolango,Melainkan seluruh Wilayah nusantara juga ikut melaksanakannya.”Kata Kompol Karsum.

Dan setelah selesainya kegiatan Baksos dan bansos secara serentak melalui Virtual dilanjutkan dengan Penyerahan bansos kepada Masyarakat.

You may have missed