19 September 2024

Hari Bhayangkara Ke 78: Ketua Baznas Bone Bolango Serahkan 100 Paket Sembako Ke Polres Bone Bolango

Pelaksanaan kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 bukan hanya dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian,melainkan dari pihak luar dari Polri pun ikut menyambut Hari Bhayangkara Tahun 2024 ini.

Seperti di Polres Bone Bolango,setelah pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual Ketua Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Kab Bone Bolango H. Faisal Pakaya S.Hi,M.H menyerahkan 100 Paket Sembako kepada Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK untuk ikut di salurkan kepada Masyarakat.28/6

Kegiatan ini juga di Hadiri langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad.SH,Para Pejabat Utama Polres, Tokoh Adat,Tokoh Agama Serta Masyatakat Yang sempat Hadir dalam Kegiatan ini.

H Faisal Pakaya Pada Saat itu menjelaskan Penyerahan 100 paket Sembako tersebut semata mata dalam dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024,dan semoga dari Pihak Polres Bone Bolango bisa Menyalurkan Paket tersebut kepada warga Yang membutuhkan.

Kapolres Bone Bolango Saat itu mengucapkan terima Kasih Kepad Baznas Kab Bone Bolango yang sudah turut ambil Bagian dalam Hari Bhayangkara Ke 78 tahun ini.dan untuk Paket yang diserahkan oleh Ketua Baznas langsung Kami akan Salurkan kepada warga yang benar benar tidak mampu.

” saya mengucapkan terima Kasih Kepada Baznas Kab Bone Bolango yang sudah turut ambil Bagian dalam Hari Bhayangkara Ke 78 tahun ini.dan untuk Paket yang diserahkan oleh Ketua Baznas kepada kami langsung akan kami Salurkan kepada warga yang benar benar tidak mampu. “Kata Akbp Muh Alli.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.