20 September 2024

Dalam Bedah Rumah Ini Kata Wakapolres Bone Bolango

Banyak Hal yang dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian Dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.seperti yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bone.Bolango.

Dimana pada Polres Bone.Bolango dalam rangkaian Kegiatan Juga melaksanakan Bedah Rumah warga yang ada di Desa Timbuolo-Botupingge,

Dan setelah beberapa hari pekerjaan maka hari ini telah dilaksanakan peresmian sekaligus penyerahan Kunci kepada pemilik rumah Fatma Bunta.3/7.

Kegiatan Bedah Rumah ini telah diresmikan oleh Kapolres Bone Bolango yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Karsum Ahmad.SH yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres,Unsur Pemerintah Kecamatan serta Para Awak media dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Wakapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa Program Bedah Rumah ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yang diselenggarakan baik tingkat mabes,polda hingga Polres Jajaran dengan Tujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dan Masyarakat melalui Kegiatan sosial.

” Program Bedah Rumah ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yang diselenggarakan baik tingkat mabes,polda hingga Polres Jajaran dengan Tujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dan Masyarakat melalui Kegiatan sosial. ” Kata Polisi Kedua Di Polres Bone Bolango.

“Sebelumnya rumah ini diawali dengan peletakan Batu pertama oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK pada tanggal 18 Juni 2024 dan semoga Pemilik rumah senang dan sudah bisa menempatinya dengan nyaman.” Tambah Wakapolres.

Diakhir Kegiatan telah dilaksanakan Peresmian rumah oleh Wakapolres Bone Bolango yang ditandai dengan pengguntingan Pita.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.