20 September 2024

Polres Bone Bolango Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 78 di halaman Depan Polres Bone Bolango,Senin (1/7)


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Bone Bolango, Forkopimda, Ketua Bhayangkari, tokoh Agama, tokoh Adat , PJU, dan personil Polres Bone Bolango serta pengurus Bhayangkari .


Prosesi upacara diawali dengan menyanyikan Mars Polri, penghormatan, laporan komandan upacara, pemeriksaan pasukan, mengheningkan cipta, pengucapan Tribrata, pembacaan doa, dan selanjutnya ditutup dengan menyanyikan Hymne Polri.


Kapolres Bone Bolango mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran serta semua pihak dalam membantu menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kab Bone Bolango.


“Terima Kasih juga kepada seluruh elemen dan komponen Masyarakat Bone Bolango yang sudah membantu dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bone Bolango” Kata Akbp Muh Alli. 


Dikatakan Perwira Berpangkat Melati dua ini Sepanjang 78 Tahun pengabdian Polri dihadapkan berbagai macam tantangan hambatan dan cobaan yang tidak ringan, namun Polri mampu mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.


Untuk itu Polri berkomitmen akan menjaga Integritas Profesionalisme dan Dedikasi, dalam melayani Masyarakat dan Negara,” tutup Akbp Muh Alli.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.