20 September 2024

Desa Tuloa Bulango Utara Menjadi Lokasi Pertama Jumat Curhat Di Bulan Juli

Pelaksanaan Program Jumat Curhat Untuk Wilayah Polres Bone Bolango sampai dengan saat ini masih terus berjalan dan di laksanakan seperti yg terlihat pada hari ini.5/7

Dimana untuk minggu pertama di bulan juli ini dilaksanakan di Desa Tuloa Kec Bulango Utara Kab Bone Bolango yang di Hadiri oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK,para PJU Polres, Pemerintah Desa Serta Masyarakat Yang hadir pada saat itu.

Tujuan dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat ini selain menampung keluhan masyarakat juga mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara polri dengan Masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolres Menekankan dimana para orang tua agar mngawasi anak anaknya khususnya perempuan pada aktifitas jam malamnya, karena banyak tindakan kejahatan terjadi dengan adanya perkenalan para remaja melalui media sosial.

“Saya menekankan kepada orang tua agar mngawasi anak anaknya khususnya perempuan pada aktifitas jam malamnya, karena banyak tindakan kejahatan terjadi dengan adanya perkenalan para remaja melalui media sosial dan itu sudah pernah terjadi di Wilayah Bone Bolango.” Kata Akbp Muh Alli.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.