19 September 2024

Utamakan Keselamatan Pengendara Personil Operasi Patuh Otanaha 2024 Polres Bone Bolango Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2024 sekarang ini khususnya Polres Bone Bolango masih terus dilaksanakan hingga tanggal 28 Juli 2024.tentunya dalam operasi kali ini mengedepankan Penindakan secara teguran kepada pengguna jalan.

Dan untuk kali ini Personil yang terlibat dalam operasi Patuh melaksanakan Sosialisasi kepada pengendara Ojek Ojek yang saat itu sedang kumpul menunggu penumpang.19/7

Dalam sosialisasi kali ini Personil khususnya Sat Lantas Polres Bone Bolango menghimbau kepada pengendara roda dua atau para ojek agar tetap mematuhi Peraturan Lalu lintas saat mengemudikan kenderaan agar tidak akan terjadi hal hal yang kita tidak inginkan bersama.

Kbo Lantas Ipda Achmad Rihwal menjelaskan bahwa kegiatan operasi kali ini bukan hanya mengedepankan penindakan secara teguran melainkan juga turun langsung kemasyarakat untuk memberikan himbauan tentang taat beralu lintas.

“kegiatan operasi kali ini bukan hanya mengedepankan penindakan secara tertulis melainkan juga turun langsung kemasyarakat untuk memberikan himbauan tentang taat beralu lintas. “ Kata Ipda Rihwal.

“Jadi saya meminta kepada masyarakat Khususnya Warga kabupaten Bone Bolango agar tetap mematuhi Aturan Lalu lintas karena Penyebab terjadinya kecelakaan dimulai dengan tidak mematuhi apa yang menjadi Aturan di Jalan Raya.”Tutup Kbo Lantas.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.