20 September 2024

SatLantas Polres Bone Bolango Sosialisasikan Keamanan,Keselamatan Berlalu Lintas Sejak Dini

Pelaksanaan tugas dilapangan untuk Satuan Lalu Lintas bukan hanya melaksanakan Penindakan terhadap pelanggar pelanggar Lalu Lintas yang ada di jalan raya.

Melainkan juga memberikan Himbauan,Sosialisasi kepada masyarakat,seperti contoh yang dilaksanakan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Bone Bolango.

Dimana hari ini pasukan Ban Putih yang dipimpin langsung Bripka Ferdiyanto Usman selaku Kanit Kamsel melaksanakan Sosialisasi di SDN Negeri 7 Tilongkabila dengan tema Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan Berlalu Lintas Sejak Dini.

Dalam kesempatan ini Bripka Ferdy memberikan sosialisasi tentang bagaimana peraturan lalu lintas berdasarkan aturan yang ada,selain itu juga menghimbau kepada para Siswa agar lebih berhati hati apabila berada di jalan raya terutama pada saat menyebrang jalan.

Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Nurmaya Kasim SH membenarkan tentang Kegiatan itu dimana Kami hampir setiap hari turun kelapangan baik itu ke sekolah maupun kepada masyarakat untuk mensosialisasikan betapa pentingnya kita berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan diri kita.

“Kami hampir setiap hari turun kelapangan baik itu ke sekolah maupun kepada masyarakat untuk mensosialisasikan betapa pentingnya kita berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan diri kita.” Kata Iptu Maya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.