20 September 2024

Tournament Sepak Bola Kapolda Gorontalo Cup,Kapolres Bone Bolango Dipercayakan Menjadi Ketua Panitia Pelaksana

Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79 Polda Gorontalo Gelar Tounament Sepak Bola dalam Rangka memperebutkan Trophy Kapolda Gorontalo Cup.

Kegiatan ini Dilaksanakan di stadion 23 Januari 1942 Telaga yang dimulai pada hari ini yang di buka Langsung Oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi., M.H. yang di Hadiri oleh Wakapolda dan Para Pejabat Utama Polda Gorontalo,Kapolres Jajaran dan seluruh Pemain Yang ikut Ambil Bagian dalam Tournament Kali ini.12/8.

Dan dalam Tournament Kapolda Gorontalo Cup ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK di percayakan Kapolda Gorontalo untuk memegang tanggung jawab sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Kapolda Gorontalo Menjelaskan Bahwa Kegiatan ini semata mata Untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat Persaudaraan antara Personil baik Polda Gorontalo maupun Polres Jajaran.

Kapolres Bone Bolango Selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Kegiatan Tournament Sepak Bola ini akan dilaksanakan selama lima Hari kedepan terhitung mulai hari ini yang diawali dengan pembukaan dari Kapolda Gorontalo dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Ps.Ilato Brimob berhadapan dengan polres Boalemo dan pertandingan Kedua Polres Gorontalo Kota Berhadapan Dengan Polda Gorontalo.

“Kegiatan Tournament Sepak Bola ini akan dilaksanakan selama lima Hari kedepan terhitung mulai hari ini yang diawali dengan pembukaan dari Kapolda Gorontalo dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Ps.Ilato Brimob berhadapan dengan polres Boalemo dan pertandingan Kedua Polres Gorontalo Kota Berhadapan Dengan Polda Gorontalo.” Kata Akbp Muh Alli.

“Dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai dengan Selesai pada hari Jumat Nanti.” Tambahnya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.