20 September 2024

Berikan Motivasi, Kasat Lantas Polres Bone Bolango Berikan Rewards Kepada Personilnya

Satu terobosan untuk membangkitkan semangat personil dalam menjalankan tugas sehari hari dilapangan sangatlah penting jika didukung langsung oleh Seorang pimpinan.Dan itu di perlihatkan oleh salah satu Pejabat Utama Polres Bone Bolango seperti yang terlihat pada hari ini.13/8.

Dimana Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Nurmaya Kasim.SH memberikan Rewards kepada personil yang menjalankan tugasnya dalam kategori pengisian Aplikasi online Polri(E-Turjawali).

Dan sebagai wujud Pemberian semangat dalam kenerjanya kepada Personil terbaik pada Kategori Pengisian E-Turjawali tersebut Iptu Nurmaya Kasim memberikan bingkisan cindera Mata kepada Aiptu Yunarto Rivai Yang memegang Jabatan Kanit Gakum Polres Bone Bolango.

Kasat Lantas menjelaskan maksud dan tujuannya memberikan rewards Agar menjadi motivasi buat yg lain kedepannya ,rewards ini akan diberikan lagi terhadap personil yang mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dilapangan sehari hari untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

” maksud dan tujuannya memberikan rewards Agar menjadi motivasi buat yg lain kedepannya ,rewards ini akan saya berikan lagi terhadap personil yang mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dilapangan sehari hari untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.” Kata Iptu Maya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.