20 September 2024

130 Personil Polres Bone Bolango Siap Amankan Pelantikan Aggota Dewan Terpilih 2024-2029

Hari ini para anggota dewan yang terpilih periode 2024-2029 pada Pemilu ini akan melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatanya.14/7.

Kegiatan yg dilaksanakan digedung Auditorium Kab Bone bolango selain anggota dewan terpilih juga turut di hadiri oleh Bupati Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli SIK para Pimpinan Opd serta undangan yang hadir pada saat itu.

Kapolres Bone Bolango Melalui Kabag Ops Akp Wanda Dhira Bernard.SIK, M.Si, CPHR menjelaskan bahwa Dalam Pelantikan Anggota Dewan Terpilih Polres Bone Bolango menurunkan 130 personil Gabungan Polres dan Polsek Jajaran yang sudah di Bagi di beberapa pos untuk melalsanakan pengamanan.

” Dalam Pelantikan Anggota Dewan Terpilih Polres Bone Bolango menurunkan 130 personil Gabungan Polres dan Polsek Jajaran yang sudah di Bagi di beberapa pos untuk melalsanakan pengamanan ” Kata Akp Wanda

Disisi lain Kapolres Bone Bolango mengucapkan Selamat Kepada Anggota Dewan Terpilih yang akan menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.