19 September 2024

Pilkada 2024 Kapolres Bone Bolango Tekankan Pihak Keamanan Utamakan Netralitas

Dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 yang sudah tinggal menghitung hari Polres Bone Bolango Hari ini melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Otanaha 2024 yang dilaksanakan di Aula Tataq Trawang Tungga Polres Bone Bolango.26/8


Hadir dalam pelaksanaan apel kali ini yaitu dandim 1304,Ketua KPU, unsur forkopimda Kabupaten serta instansi yang terkait dalam Pesta demokrasi ini.


Tujuan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini agar semua elemen keamanan dapat bekerja dengan sinergis dan terkoordinasi dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada agar berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK setelah pemasangan Pita pertanda Operasi dimulai memberikan arahan dimana Pilkada 2024 adalah momentum penting bagi bangsa kita, inilah pesta demokrasi yang harus kita jaga bersama agar berjalan aman, tertib dan demokrasi.


” Tugas kita sebagai aparat keamanan sangatlah vital.kita harus memastikan bahwa seluruh proses tahapan pilkada mulai dari pendaftaran calon,kampanye sampai dengan Perhitungan suara.”Kata Akbp M. Alli.


” Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mengahadapi berbagai potensi gangguan keamanan,dan yang lebih utama jaga netralitas dan profesionalitas dlam menjalankan tugas tidak memihak kepada calon tertentu.” Tekan Kapolres.


Kepada seluruh personil saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian.mari sama sama kita menjaga keamanan dalam kelancaran Pilkada 2024 di Kabupaten Bone Bolango.”Tutupnya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.