19 September 2024

Tim Peneliti BaIntelkam Polri Lakukan Survey Kepuasan Pelayanan SKCK Kepada Masyarakat Di Polres Bone Bolango

Kamis, 5 September 2024 – Pada pukul 09.00 WITA, Polres Bone Bolango menjadi tuan rumah bagi kegiatan survey kepuasan masyarakat terkait pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Peneliti BIK Polri yang dipimpin oleh AKBP Mohammad Zaldy, SE., dan disaksikan langsung oleh Wakapolres Bone Bolango, KOMPOL Karsum Ahmad, S.H., serta Kasat Intelkam Polres Bone Bolango, IPTU Maskur S.IP.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Wakapolres Bone Bolango, KOMPOL Karsum Ahmad, S.H. Selanjutnya, AKBP Mohammad Zaldy, SE., selaku ketua tim, memberikan penjelasan terkait tujuan dan metode survey. Masyarakat yang hadir kemudian mengisi kuisioner yang disediakan untuk menilai kualitas pelayanan SKCK di Polres Bone Bolango. Setelah itu tim Survey melanjutkan kegiatan di Sma Negeri 1 Suwawa dan di SD Negeri 4 Suwawa.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad SH mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan oleh Tim dimana hal ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan Khususnya dalam hal penertiban SKCK di Polres Bone Bolango.

” melalui survey ini Tim ingin mengetahui langsung masukan masyarakat untuk memperbaiki dan memastikan setiap aspek pelayanan memenuhi standar yang berlaku dan kami pun berterimakasih kepada masyarakat yang terlibat serta berperan aktif di kegiatan ini” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.