19 September 2024

Gelar Zikir Bersama Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kabila Bone Berikan Bimbingan Keagamaan Kepada Siswa Sekolah

Pada hari Kamis, 05 September 2024, pukul 07.00 WITa, Bhabinkamtibmas Polsek Kabila bone menghadiri acara Zikir Bersama di SDN Negeri 1 Kabilabone, Kecamatan Kabilabone, Kabupaten Bone Bolango.

turut hadir Kepala Sekolah, Kanit Binmas, para Bhabinkamtibmas, staf dewan guru, serta siswa-siswi dan staf guru yang berjumlah sekitar 50 orang.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kasat Binmas Polres Bone Bolango IPTU M. Atmal Fauzi, SH mengatakan Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Unggulan Polres Bone Bolango melalui Sat Binmas yang di laksanakan oleh Unit Binmas Polsek Kabila Bone yakni “Zikir Bersama Polri ” yang bertujuan untuk meningkatkan keyakinan dan ilmu agama serta mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Ia menerangkan dalam Acara tersebut diisi dengan bimbingan rohani yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Ridho Al Ansar didampingi Kanit Binmas, dengan tema “Menjadikan Agama Sebagai Tolak Ukur Mencapai Cita-Cita”.

“kami berharap kegiatan ini tidak hanya memperkuat aspek keagamaan tetapi juga membangun kedekatan masyarakat dan pihak kepolisian khususnya Polres Bone Bolango dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh kedamaian” ungkapnya

( ZD. HmsResBonbol)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.