16 September 2024

Kegiatan Pengenalan Saka Bhayangkara: 65 Calon Anggota Ikuti Pembekalan Di Polres Bone Bolango

Pada Sabtu, 7 September 2024, pukul 13.00 WITA, Polres Bone Bolango mengadakan kegiatan pemberian materi tentang Pramuka Saka Bhayangkara di Polres Bone Bolango, Desa Tingkohubu Timur, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan ini ditujukan kepada calon anggota Saka Bhayangkara Angkatan VII, yang terdiri dari 65 peserta dari berbagai sekolah, termasuk SMA Negeri 1 Suwawa, SMA Negeri 1 Tapa, SMK Negeri 1 Bulango Selatan, SMK Negeri 1 Bulango Utara, dan SMA Negeri 1 Suwawa Timur.

Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Aipda Sahman Mbanga memimpin sesi materi dengan memperkenalkan program Saka Bhayangkara dan menjelaskan berbagai aspek yang berkaitan dengan kegiatan dan manfaat menjadi anggota Saka Bhayangkara. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh 25 pengurus Dewan Saka Bhayangkara yang turut memberikan dukungan dan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan tersebut.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kasat Binmas Polres Bone Bolango IPTU M.Atmal Fauzi, SH menjelaskan bahwa ia sangat mendukung dan menghargai pelaksanaan kegiatan pemberian materi tentang Pramuka Saka Bhayangkara kepada calon anggota Angkatan VII dimana Program ini merupakan langkah strategis dalam membina dan memotivasi generasi muda untuk aktif dalam kegiatan kepramukaan serta mengembangkan nilai-nilai kepemimpinan dan kedisiplinan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap para calon anggota dapat memahami dengan baik tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Saka Bhayangkara, serta dapat berkontribusi positif dalam lingkungan masyarakat dan kepolisian dan Semoga melalui kegiatan ini dapat mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berintegritas.” Jelasnya.
(ZD. HmsResBonbol)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.