19 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tapa Laksanakan Zikir Bersama Polri Di Desa Ayula Timur

Pada hari Rabu, 11 September 2024 pukul 19.30 Wita, Kanit Binmas Polsek Tapa, bersama para Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan keagamaan yakni Zikir Bersama Polri yang di Masjid Al-Husna, Desa Ayula Timur, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan tersebut berupa sholat berjamaah dan zikir bersama yang diikuti oleh sekitar 40 orang peserta, termasuk Ketua dan Pengurus Masjid Al-Husna, siswa SMP N 1 Bulango Selatan, serta masyarakat sekitar.

Adapun Pelaksanaan Zikir Bersama Polri tersebut merupakan program Polres Bone Bolango yang bertujuan untuk meningkatkan keyakinan dan pengetahuan agama serta sebagai sarana silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat. Acara ini juga diisi dengan penyampaian bimbingan rohani oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dede Dwi Kurniawan dan pesan-pesan kamtibmas oleh Kanit Binmas.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari seluruh peserta dan diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.