24 September 2024

Ciptakan Rasa Aman Kapolres Bone Bolango Berikan delapan Personil Menjadi Walpri pada Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bone Bolango

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Sekarang ini Sudah Masuk Pada Tahap pengambilan Nomor Urut, dan Pada hari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango melaksanakan Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun  2024.

Kegiatan ini Dihadiri oleh Ketua dan Para Pejabat KPU, Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK,Para Forkopimda kabupaten Bone Bolango, Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai pengusung dan Pendukung serta Awak Media yang hadir Pada Saat itu.

Si sela sela kegiatan ini berlangsung Kapolres Bone Bolango memberikan delapan personil Polres bone Bolango yang di sprintkan untuk menjadi pengawal Pribadi Kepada Setiap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Bone Bolango.

“ Sesuai Perintah dan Arahan Pimpinan saya memberikan delapan Personil saya kepada setiap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Bone Bolango untuk memberikan rasa aman kepada pasangan calon selama pemilukada ini berlangsung sampai dengan selesai.” Kata Kapolres.

Dan mari sama sama kita sukseskan Pemilukada kab Bone Bolango agar berjalan lancar sampai dengan selesai.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.