20 September 2024

Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur Laksanakan Giat Sambang Ke Kelompok Tani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur Kec. Bulango Timur bersama kepala dusun I Yunawir Utina melakukan sambang ke kelompok tani Buhuta Desa Bulotalangi Barat yang menerima bantuan budidaya ikan lele dari Dinas Perikanan Prov. Gorontalo sebanyak 20.000 bibit ikan lele. Senin (21/8)

Peran bhabinkamtibmas sebagai pembina di Desa menjadi tumpuhan masyarakat kepedulian sosok Bhabinkamtibmas sebagai pengayom masyarakat merupakan tugas mulia dan menjadi harapan besar pada warga, kepercayaan besar ini harus terus di jaga oleh bhabnkantibmas sebagai wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas yang terus untuk di perhatikan agar menjadikan desa dan warga sebagai mitra kepolisian.

Bhabinkamtibmas mengatakan peran anggota Bhabinkamtibmas bagi warga binaan di desanya menjadi peran penting dalam memberikan motivasi dan himbauan kamtibmas kepada warga sehingga kemitraan dengan masyarakat dan kepolisan terus di bangun untuk menjadi warga desa yang kuat ekonominya dan tentram sejahtera.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed