20 September 2024

Bentuk Kepedulian Polri, Aipda Ismet Ishak Bantu Warga Memikul Hasil Panen Petani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Aksi kepedulian terhadap masyarakat kembali diperlihatkan oleh seorang Bhabinkamtibmas Desa Mongi’ilo Utara Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bulango Aipda Ismet Ishak.

Setelah beberapa minggu lalu Viral di Media Sosial hingga tampil di acara televisi Nasional, karena aksinya membantu anak menyeberangi sungai untuk pergi ke sekolah. Kini ia kembali menampilkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dengan cara membantu masyarakat Petani yang ada di Desa Mongoi’ilo Utara.

Pada kepeduliannya ini, terlihat ia sedang membantu masyarakat dengan cara memikul sekaligus menyeberangkan jagung hasil tanaman masyarakat setempat tersebut untuk diperjual belikan di kecamatan Isimu kabupaten Gorontalo.

Menurutnya, ia sangat senang membantu masyarakat setempat, apalagi dalam kesejahteraan masyarakat, dan hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat. “Karena tugas kita sebagai anggota Polri ialah melindungi, melayani masyarakat”, Ungkapnya.

Aipda Ismet Ishak juga menyampaikan, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH selalu menekankan kepada setiap personil Polda Gorontalo dan jajaran agar selalu memberikan yang terbaik dari Polri kepada masyarakat, baik dari segi penampilan kita maupun pelayanan kita terhadap masyarakat.

“Kapolda Gorontalo juga mengharapkan kepada personil Polri untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, karena dengan kehadiran personil Polri di Masyarakat, masyarakat akan merasakan rasa aman dan nyaman, serta terhindar dari gangguan dari pelaku tindak criminal”, Imbuh Ismet.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed