19 September 2024

Sambangi Sekolah Dasar, Bhabinkamtibmas Polres Bone Bolango Beri Motivasi Belajar Para Siswa Siswi

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dunia pendidikan sangatlah membutuhkan perhatian dari pihak pemerintah pusat seperti halnya pengawasan yang ketat baik itu pengawasan di bidang pengetahuan maupun pengawasan di dunia pendidikan . Seperti halnya di sini terlihat bahwa pendidikan itu sangat penting sekali di pupuk dari umur belia karena dunia pendidikan juga memerlukan proses waktu yang lama sekali baik itu dari tingkat dasar maupun tingkat perguruan tinggi.

Bahkan untuk ke proses pengajaran pun para siswa dan siswi di tuntut tingkat kedisplinan di dalam belajar mengajar. Oleh sebab itu maka pihak dewan pengajar pun harus juga mengajarkan mata pelajaran yang baik pula. Selalu memberikan contoh suri tauladan bagi para siswa-siswi sekolah.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Kel. Padengo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Susanto Abdullah bersama Unit Sabhara Polsek Kabila melaksanakan silaturahmi ke sekolah SDN 2 Kabila dan SDN 3 Kabila di Kelurahan Padengo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango. Rabu (25/10)

Kedatangan Bhabinkamtibmas Brigadir Susanto Abdullah untuk memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan, serta mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita cita masa depanya.

Salah satu indikator keberhasilan tugas Bhabinkamtibmas adalah mampu memberi pencerahan / penyuluhan kepada masyarakat dan mampu memecahkan permasalahan yang di hadapi di desa binaannya, salah satunya berupaya untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban dalam lingkungan masyarakat diawali dengan melakukan pendekatan kepada anak – anak sehingga anak akan merasa aman dan nyaman dengan anggota Polisi.”Ungkap Bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed