20 September 2024

Bhabinkamtibmas Tinjau Langsung Pekerjaan Rabat Beton di Desa Mongilo Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jalan yang rusak atau bahkan yang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, tentu saja merupakan kendala bagi warga desa pada saat melakukan aktifitas sehari-hari termasuk aktifitas perekonomian. Menyikapi kondisi yang demikian, tidaklah berlebihan apabila pemerintah berupaya membangun sebuah infrastruktur yang baik dan bagus serta layak bagi warga desa.

Seperti halnya telah, Jumat (27/10/2017) pukul 14.30 wita dilaksanakan pekerjan rabat beton di dusun 3 biluwango desa mongilo utara.

Bhabinakmtibmas Desa mongilo utara kec. Bulango ulu Kab. Bone Bolango Aipda Ismet Ishak mendampingi Kepala Desa Mongilo Utara Mahmud Supu bersama dengan aparat desa meninjau pekerjaan rabat beton.

Salah satu tokoh Masyarakat Desa momgilo mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih kepada Bhabikamtibmas Aipda Ismet Ishak, yang telah turut serta mengawasi pekerjaan jalan rebat beton tersebut. Dengan adanya pengawasan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas maka pekerjaan jalan reabat berton tersebut tidak mendapat kendala dalam pelaksanaannya pekerjaan tersebut” katanya.

Harapan saya kepada warga dapat menggunakan dan memelihara jalan tersebut, kita bangun bersama dan kita jaga hasil pembangunannya,” katanya.

Penulis         : Firdha

Editor          : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed