20 September 2024

Bhabinkamtibmas Pauowo Bantu Warga Panen Padi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Brigadir Victour Noe bantu warga panen padi di Kelurahan Pauwo Kec.Kabila Kab.Bone Bolango, Rabu (01/11/107) .Hal itu dilakukan karena merupakan wilayah binaan yang harus dibantu untuk ditangani bersama-sama.

Bhabinkamtibmas Brigadir Victour Noe bersama babinsa , BPS ( Badan Pusat Statistik ) bersama – sama membantu dalam pelaksanaan panen padi milik warga, sekitar  pukul 10.00 wita. Upaya babinkamtibmas ini dilakukan untuk menuju situasi ketentraman dan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah hukum Bonebolango.

Kami selalu aktif membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan rutin yang sering dilakukan dengan bersinergi dengan stakeholder. Ini untuk mendorong dan mengerakkan petani dalam waktu tiga bulan membuahkan hasil melalui pelatihan sistem pengolahan dan penanaman tanaman padi,” Ungkapnya

Berkat kerja keras dan bimbingan petugas PPL kecamatan selama kurang lebih 3 bulan 10 hari dengan sisstem pengolahan tanah, pemilihan bibit sampai dengan tahap pemupukan dan perawatan bisa panen dengan baik,” jelasnya.

Kegiatan berkahir pukul 11. 00 Wita aman dan lancar.

Penulis : A. Hardiyanti

Editor : Alfian

Publish : A. Hardiyanti

 

 

 

You may have missed