20 September 2024

Ciptakan Tertib Lalu Lintas, Kapolsek Kabila Turun Langsung Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (20/11/2017) pukul 12.05 wita Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH., SIK bersama personel polsek Kabila telah melaksanakan pengaturan lalu lintas di Depan SMPN 1 Kabila.

Kegiatan tersebut dilaksanakan karena pihak polsek melihat arus lalu lintas yang sangat padat dan bersamaan saat siswa siswi keluar dari sekolah untuk kembali kerumah masing – masing.

Melihat ramainya siswa siswi yang berlalu lalang, bentor yang parkir dibadan jalan serta penggunaan lainnya, sehingga personil bergegas untuk membantu pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH., SIK menyampaikan kepada anggota polsek bahwa sangat pentingnya pengaturan yang dilakukan saat siswa jam pulang sekolah, marena adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat karena banyak aktivitas warga yang terjadi dijalan raya.

“Kegiatan ini guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga beserta anak-anak saat berangkat sekolah maupun pulang sekolah” ucap Kapolsek Kabila.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed