21 September 2024

Brigadir Fikri Bantu Salurkan Beras Rastra Ke Rumah Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Babinkamtibmas desa tolotio kec bone pantai Kab. Bonebolango Prov. Gorontalo, Brigadir Fikri Loleh dengan sigap membantu warga dalam penerimaan bantuan RASTRA di kantor desa tolotio. Selasa (03/4)

Selain membantu pembagian beras Rastra di kantor Desa untuk mempercepat pendistribusian beras tersebut Bhankamtibmas desa tolotio kec bone pantai bekerja sama dengan masyarakat dan aparat Desa juga mengantar beras rastra ini ke rumah warga lainya menggunakan mobil patrol polisi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih menjalin keakraban antara anggota Polri dengan masyarakat. Sehingga tak lagi timbul rasa takut masyarakat pada anggota Polri.” Ujar Brigadir Fikri Loleh

Sementara itu Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono .Sik  mengatakan bahwa jajaranya sudah rutin membantu  aparat Desa dan masyarakat baik dalam menyalurkan Rastra saat pembagian kepada masyarakat yang membutuhkan. Namun terkadang warga tidak sempat mengambil beras itu ke kantor Desa karena keterbatasan fisik atau faktor usia.

“Untuk memudahkan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas  langsung antar kerumah warga dengan kendaraan didampingi petugas Desa “ tutup Akbp Wahyu Tri Cahyono .Sik

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

 

You may have missed