21 September 2024

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah terjadinya kekerasan didalam sekolah maupun kenakalan remaja, bhabinkamtibmas Desa Sejahtera kec. Bulango selatan Brigadir Hendra Subakyo melaksanakan DDS (doo to door system) dengan menyambangi siswa SMP 1 Bulango selatan yang sedabg pulang sekolah. Selasa (10/4)

Pada kesempatan dan momen yang baik ini memang dirasa sangat pas dan tepat untuk bersilaturahmi kepada anak-anak SMP di wilayah binaan,” ujar bhabin.

Selain bersilaturrahmi, Brigadir Hendra juga menyampaikan imbauan tentang bahaya dari penyalahgunaan obat-obatan yang tidak memiliki izin edar, tidak menghirup lem fox atau ehabond atau bahan-bahan yang dapat merusak psikis dan fisik bagi anak-anak.

“Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jagan menggunakan kekerasan,” pesan Brigadir Hendra.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed