20 September 2024

WAKAPOLDA BERIKAN ARAHAN KEPADA PESERTA RAKERNIS DAN PELATIHAN FUNGSI KEHUMASAN.

gorontalo.tribratanews.com.co.id. Polda Gorontalo. Setelah pembukaan rakernis wakapolda Gorontalo Kombes pol Drs Jaya Subriyanto, meminta waktu kepada Kabid Humas untuk memberikan arahan, wakapolda memberikan arahan di aula titinepo Polda Gorontalo Rabu 17/10/2018.

Wakapolda menyampaikan bahwa humas merupakan corong daripada pimpinan dan institusi, baik buruknya pimpinan ada pada humas, wakapolda mengingatkan bahwa orang yg ada di humas sama seperti dengan binmas bisa menyampaikan keinginan kegiatan apa yang sudah dan akan di kerjakan oleh pimpinan ,

Melalui pelatihan humas di harapkan seluruh peserta harus mengetahui pekerjaan humas yang sebenarnya, di harapkan apa yang di sampaikan oleh humas nantinya bisa menyebutkan masyarakat, apabila ada kesalahan dan kegagalan tugas kita, maka humaslah yang bisa mengcounter dan bisa meluruskan apa yang menjadi kesalahan itu sendiri.

Harusnya personil humas adalah personil yang terpilih karena orang humas mampu memberikan informasi kepolisian keseluruhannya tambah wakapolda Gorontalo. Untuk itu personil humas benar benar mampu mengetahui tugas tugas kepolisian lainnya, agar mampu memberikan informasi kepada masyarakat seperti apa kepolisian itu sendiri.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa apa yang di sampaikan oleh wakapolda itu benar adanya, karena humas merupakan corong dari pada pimpinan , Karena melalui humaslah informasi informasi yang nantinya akan. Di sampaikan kepada masyarakat tentang kepolisian itu sendiri tambah Kabid Humas.

Penulis : Irham
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

You may have missed