20 September 2024

Ini Yang Dilakukan Brigadir Fahrudin Dalam Menjaga Keharmonisan di Desa

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, kepolisian Daerah Gorontalo melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk dapat menjaga ketentraman dan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Untuk itu, Jum’at 11 Januari 2019, Bhabinkamtibmas Desa Lonuo Kabupaten Bone Bolango Brigadir Fahrudin Sadu menyambangi warga yang berada di desa binaanya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Fahrudin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif ini, dan diharapkan juga dapat terus meningkatkan keharmonisan antar sesama warga agar terciptanya hubungan yang baik.

“Diharapkan juga kepada warga masyarakat agar selalu untuk memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan tempat tinggal, Jika melihat atau mengetahui ada warga pendatang yang tidak dikenal serta sudah lama menetap dan belum melapor kepemerintah Desa sebaiknya diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke aparat desa demi terciptanya Desa yang aman dari gangguan kamtibmas”, Ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed