20 September 2024

TAK KENAL WAKTU, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI GIAT PASAR MALAM

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Tak bosan – bosannya Bhabinkamtibmas menjaga situasi kamtibmas di Desa Binaannya walapun sudah malam hari, seperti yang di lakukan oleh Brigadir Victor Noe bhabinkamtibmas Kelurahan Pauwo dan Kelurahan Tumbihe Kec. kabila Kab. Bone Bolango.

Dalam kunjungan kali ini Brigadir Victor Noe menyambangi kegiatan pasar malam yang berada di kelurahan pauwo, bhabinkamtibmas mendatanagi setiap penjual maupun setiap wahan permainan yang ada di pasar malam tersebut, tak lupa bhabinkamtibmas menyampaiakan pesan terhadap pemilik wahana permainan untuk selalu menjaga keamanan dari pengguna wahana permainannya tersebut sehingga tidak akan menimbulka korban jiwa.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada setiapa pengunjung agar selalu berhati – hati terutama untuk pengunjung yang memiliki anak agar tetap menjaga anak – anaknya dan selalu memperhatikan apakah wahana bermain yang ada di pasar malam tersebut cocok untuk anak mereka.

Brigadier Victor Noe juga menghimbau kepada seluruh pengunjung agar selalu berhati – hati karena kegiatan pasar malam tersebut berada di lahan yang sangat dekat dengan jalan raya dan merupaka jalur yang cukup ramai.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

You may have missed