20 September 2024

Sambang Bripka M Nurdin, Himbau Warga Agar Jangan Golput

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam Pemilu yang semakin dekat dengan hari pemungutan suara ini, Bhabinkamtibmas desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Bripka M Nurdin mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar datang ke TPS dan tidak golput. Juga mengajak warga desa Pilolaheya untuk bersama-sama mesukseskan pemilu 2019 sehingga dapat berjalan aman dan lancar, Senin 01 April 2019.

Selain memilih anggota DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD, Pemilu juga akan memilih presiden dan wakil presiden Indonesia lima tahun ke depan. “Sebagai bhabinkamtibmas kita imbau warga tidak golput. Karena pemilu April 2019 menentukan pemimpin bangsa kita lima tahun ke depan, baik dari tingkat pusat hingga daerah,” imbau Bripka M Nurdin.

Bhabinkamtibmas Bripka M Nurdin juga meminta kepada warga desa binaanya untuk terus meningkatkan penjagaan ketertiban di lingkungan masing–masing. Jelang pemilu jangan sampai masyarakatnya terprovokasi dan tidak mudah percaya akan berita-berita hoax yang menyebar melalui media sosial dan sebagainya.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, menjelaskan bahwa apa yang dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas di desa maupun di kelurahan berupa Himbauan untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan cara untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April serta menghimbau kepada warga untuk tidak Golput.

“Kami terus mendorong masyarakat agar tidak golput. Karena dengan ikut memilih, mereka ikut memikirkan nasib bangsa,” ungkap Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed