20 September 2024

Silaturahmi Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Agusranto Himbau Warga Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Benar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at 05 April 2019, Bhabinkamtibmas Desa Kopi Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango Brigadir Agusranto melaksanakan silaturahmi kepada warga binaannya melalui program rutin yang setiap harinya dilakukan yakni Melakukan Door to door system untuk mengingatkan warga akan penyelenggaraan pileg dan pilpres yang sudah semakin mendekat. Door to door sistem ini lebih efektif, Karena dengan door to door sistem, polri lebih mengetahui apa yang di alami dan di rasakan oleh masyarakat, Dengan begitu Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dapat memberikan solusi dan jalan terbaik untuk menyelesaikannya.

Agusranto dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa, Semakin mendekati waktu penyelenggaraan pileg dan pilpres 17 April 2019, aktivitas masyarakat semakin tinggi pula. nasib bangsa untuk lima tahun kedepan nanti, bukan bangsa lain yang menentukannya, namun kita sebagai warga negara bangsa Indonesia yang harus menentukan. Oleh karena itu, warga masyarakat Provinsi Gorontalo harus cerdas dalam berdemokrasi dan harus benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan benar, masyarakat harus tepat menentukan siapa pemimpin negara maupun calon wakil rakyat yang tepat dan benar.

Dalam kesempatan itu juga Brigadir Agusranto menyampaikan himbauannya berkaitan dengan petingnya kita memberikan hak suara kita dalam pelaksanaan pileg dan pilpres pada bulan April Nanti.

Agusranto menjelaskan, sebagai warga masyarakat yang bijaksana, kita harus bisa menghargai apa yang telah di berikan oleh bangsa ini terhadap kita, Menentukan nasib bangsa untuk lima tahun kedepan, bukan hanya untuk kepentingan kita semata, namun ini juga untuk kepentingan anak cucu kita, agar mereka juga dapat menikmati kemajuan pembangunan bangsa ini secara berkesinambungan. Oleh karenannya, kita harus melakukan penceblosan pada hari rabu 17 April nanti.

”siapapun yang mengajak kita untuk tidak melakukan penceblosan, dihimbau agar jangan mudah terpengaruh, Karena orang-orang yang demikian itu tak mau melihat bangsa ini maju dan berkembang. Selain itu, bila ada gejala-gejala yang berpotensi gangguan kamtibmas dan dapat menghambat penyelenggaraan pileg dan pilpres April 2019 nanti, segera di informasikan,” ajak Agusranto.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed