20 September 2024

HUT BHYANGKARA KE 73, LOMBA FOTO DAN VLOG COCOK UNTUK GENERASI MILENIAL

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Dalam rangka Hut Bhyangkara ke 73 Polri menggelar berbagai macam lomba yang salah satunya adalah lomba Foto dan vlog.

Untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bripka M. Nurdin telah mensosialisasikan kepada pelajar yang memang pada saat ini merekalah yang lebih suka atau hoby untuk melakukan hal – hal tersebut, di mana Polri menggelar kegiatan ini dengan tema Kedekatan TNI-Polri Dengan Masyarakat untuk peserta umum dan tema Soliditas TNI-Polri Membangun Negeri untuk peserta dari TNI-Polri.

Bripka M. Nurdin juga menambahkan bahwa pelaksanaan lomba ini di mulai pada tanggal 15 Juni 2019 kemarin sampai dengan 26 Juni 2019, dengan persyaratan untuk lomba foto peserta wajib memenuhi pertama karya wajib dibuat sepanjang tahun 2019 dan asli karya sendiri bukan orang lain, Kedua karya belum dipublikasikan dan perlu diingat wajib mencantumkan caption (keterangan) foto, karya nantinya menjadi hak humas untuk publikasi, terakhir foto yang dikirim paling banyak 3 karya dengan maksimal 3 mb dan Untuk vlog juga sama, belum pernah publikasi dan original karya sendiri, dan paling banyak mengirim 1 vlog dengan durasi 1 menit.

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

You may have missed