20 September 2024

Lomba Mewarnai Anak-anak Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Bone Bolango menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak-anak TK di wilayah Hukum Polres Bone Bolango, Selasa (25/06/19).

Kegiatan yang bertema “ Dengan semangat Promoter  pengabdian Polri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara“ melibatkan 100 Anak-Anak perwakilan dari 5 TK yang ada Diwilayah Bone Bolango yakni TK Garuda,TK Patriotik, TK Pembina, TK Pelita, dan TK perintis.

Lomba mewarnai dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P.,SIK,MT dan pejabat utama Polres Pone bolango serta Anggota Lalu lintas.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P.,SIK,MT mengatakan, tujuan dari kegiatan lomba mewarnai gambar pada tingkat Taman Kanak-kanak (TK) yang diselenggarakan ini guna, membangun budaya Tertib berlalu lintas sejak usia dini, karena didasari tingkat kecelakaan yang terjadi baik khususnya di wilayah hukum Bone Bolango pada umumnya sebagian besar di alami oleh anak-anak.

Kanit Regident Ipda Yudha Bhara A.P, S.Tr.K mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran, yang sasarannya adalah agar lebih mendekatkan diri pada masyarakat.

Penulis   : PID DIT LANTAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed