22 September 2024

PENTINGNYA PENGETAHUAN TENTANG HUKUM, KAPOLSEK BOTUPINGGE BERI PENYULUHAN HUKUM

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Kapolsek Botupingge. Polres Bone Bolango Ipda Mohamad Ahmad SH, MH melaksanakan penyuluhan hukum terhadap siswa siswi baru sekolah Madrasah Aliyah Sabrun Jamil Kec. Botupingge, Kab. Bone Bolango, Jumat 19 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Mohamad ahmad SH, MH menyampaikan kepada siswa yang hadir bahwa Hukum merupakan aturan yang suka atau tidak suka harus kita patuhi bersama dan jika di langgar maka akan ada sanksi untuk si pelanggar, sehingga hukum itu bersifat mengikat, sama seperti halnya atuaran aturan yang ada di sekolah.

Kapolsek juga menambahkan kepada para siswa siswi agar senantiasa menghindari perilaku – perilaku yang berlawanan dengan hukum, kalian adalah generasi emas yang nantinya harapan dan cita – cita orang tua tergantung pribadi kalian, sehingga dari situlah kalian termotivasi untuk membahagiakan orang tua.

Kepsek Madrasah Aliyah Sabrun Jami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Botupingge bersama jajaran, dengan kegiatan ini siswa siswi yang ada disini akan mengerti tentang hukum dan termotivasi untuk lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu, sehingga kegiatan – kegiatan seperti ini harus sering di laksanakan terutama untuk siswa siswi yang pemikirannya harus di bimbing untuk menjadi lebih baik.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

You may have missed