20 September 2024

SAT BINMAS POLRES BONE BOLANGO GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Rabu 31 Juli 2019, pukul 14.00 wita, Satuan Binmas Polres Bone Bolango melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bertempat di Aula Desa Bulontala Timur Kec. Suwawa Selatan Kab. Bone Bolango.

Kegiatan sosialisasi ke desa – desa tersebut sudah menjadi agenda utama satuan Binmas Polres Bone Bolango, dengan tujuan masyarakat akan mengetahui program – program kerja Polres Bone Bolango dan juga mendengar apa saja keluhan ataupun saran masukan terhadap kinerja Polres Bone Bolango.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Bone Bolango AKP Radha Y. Jali menyampaikan bahwa menjaga keamanan dan ketertiban di desa tidak akan terlaksana jika hanya kepolisian saja yang berusaha menciptakan situasi ini akan tetapi kepolisian sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat, denga adanya kerja sama ini maka situasi kamtibmas yang ada di desa akan tetap terjaga.

Kegiatan sosialisasi ini mendapatkan respon yang baik dari Pemerintah desa dan Masyarakat Bulontala Timur, mereka menyampaikan bahwa kegiatan ini akan sangat bermanfaat, karena memuat banyak informasi yang bermanfaat.

Penulis : Sultan
EditorĀ  : Bagong
Publish : Rahmat

 

You may have missed