20 September 2024

Jelang Idul Adha 1440 H, Polsek Botupingge Kerja Bakti di Masjid

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Lebaran Idul Adha 1440 H sebentar lagi akan dilaksanakan oleh umat muslim di dunia, untuk itu dalam menyambut hari raya idul adha ini, Personel Polsek Botupingge Polres Bone Bolango melaksanakan Kerja bakti di Masjid Al-Istifaal Kecamatan Botupingge yang dilakukan bersama jamaah masjid setempat.

Terpantau, para personel dan jamaah bahu membahu membersihkan sampah serta tumpukan tanah di sekitar masjid. “Ini merupakan program Polres Bone Bolango, agar lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas Sulhan Towapa, SH.

“Tujuannya, untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar masjid, Sehingga para jamaah bisa beribadah lebih khusyuk, dalam suasana lingkungan yang bersih, nyaman dan asri,” pungkasnya.

Pengurus Masjid dalam kesempatan ini juga, mengapresiasi kerja bakti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Botupingge. “Terima kasih kepada Polsek Botupingge, yang telah menggelar kerja bakti di masjid ini. Semoga hubungan kekeluargaan dan kemitraan ini akan terus berlanjut,” tuturnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed