20 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO HADIRI GNP-DAS

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Badan pengelolaan Aliran Sungai dan hutan lindung Bone Bolango Pada Hari Selasa Tanggal 10 Desember 2019 Sekitar Pukul 06.30 Wita Telah melaksanakan Penanaman Pohon, Jalan Sehat serta Olah Raga Bersama.kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencanangan gerakan Nasional pemulihan DAS.
Kegiatan Ini dihadiri oleh Asisten 2 kabupaten Bone Bolango,Kasiter Korem 133 nani Wartabone Mayor Inf Luky Sony Maramis, Kasrem 133 Nani Wartabone Letkol Inf Sapto Irianto Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk,MS.i, Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, Para Asn Dari badan Pengelolaan Sungai, Personil Korem 133 Nani Wartabone,Personil Kodim 1304 Gorontalo,dan personil Polres Bone Bolango.
Dalam kegiatan ini diawali dengan penanaman Pohon di Kompleks Kanal Sungai Desa Poowo Kecamatan kabila Kabupaten Bone Bolango,setelah itu dilanjutkan dengan jalan sehat dan diakhir dengan Olah raga bersama di Center Point Bone Bolango.
Dan selama kegiatan ini berakhir sampai dengan pukul 09.30 Wita situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali.
Penulis : N o l d y
Editor : Bagong
Publish : R a h m a t

You may have missed