23 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO HIMBAU ORANG TUA AWASI ANAKNYA PADA MALAM HARI

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango.Patroli kewilayahan selalu dilaksanakan oleh personil Polres Bone Bolango setiap malam.kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kamtibmas yang ada di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.seperti yang terlihat pada hari senin tanggal 10 Februari 2020 sekitar Pukul 23.55 Wita.

Dimana Pelaksanaan patroli kali ini yang menjadi sasaran yaitu masyarakat Khususnya Para pemuda pemuda dan anak anak dibawah umur yang sedang nongkrong di pinggiran jalan sambil mengkonsumsi miras.kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Ipda Nasir Wartabone,SH.

Alhasil Patroli kali ini telah mendapati sekelompok anak anak yang dibawah umur sedang nongkrong sambil mengkonsumsi Minuman keras.dan ke tujuh anak anak  tersebut t dibawah oleh tim Patroli ke Polres Bone Bolango untuk dilakukan pembinaan dan pada saat mereka pulang harus dijemput langsung oleh pihak orang tua guna pengawasan.

Di sela sela Kesibukan kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk M.Si menjelaskan bahwa Hal itu kami laksanakan untuk menghindari kejadian kejadian yang tidak kami inginkan seperti perkelahian ataupun tauran.mengingat mereka masih dibawah umur yang harusnya jam jam seperti itu sudah tidak lagi berada di jalan pada malam hari.”Jelas Akbp Suka.

Akbp Suka Irawanto juga menghimbau Kepada Seluruh masyarakat Khususnya yang ada Diwilayah Hukum Bone Bolango agar Para Orang Tua lebih menjega Anak anaknya terutama dalam hal bergaul,karena sekarang ini banyak anak anak yang masih dibawah umur sudah mengkonsumsi minuman keras.”Himbau Perwira berpangkat melati dua tersebut.

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

You may have missed