20 September 2024

POLISI MASUK SEKOLAH KABAG OPS POLRES BONE BOLANGO JADI IRUP DI WIRA BHAKTI

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango.Program Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto SIk.M.Si yaitu Polisi Masuk Sekolah Sekarang ini Sudah Bejalan.dan ini terlihat seperti pada Hari Senin Tanggal 24 Februari 2020 dimana Pada pukul 07.00 Wita Kabag Ops Polres Bone Bolango Akp Cakra Donya SIK menjadi Inspektur Upacara Di Salah Satu Sekolah ternama Di Kabupaten Bone Bolango Yaitu Wira Bhakti.

Turut hadir dalam Upacara Kali ini yaitu Kepala sekolah Drs. Yusman Y. Ekie, Wakil kapala sekolah Bidang kurikulum Maryam kasim S.pd. Para Staf pamong/guru/karyawan serta Siswa Siswi WiraBakti 450 Siswa.

Dalam amanat Perwira ketiga di Polres Bone Bolango Pada Saat upacara tersebut antara lain yaitu dimana aparat kepolisian akan senantiasa terus melakukan pembinaan dan menyampaikan sosialisasi kamtibmas ke masyarakat serta mengajak para pelajar untuk memiliki jiwa patriotisme semangat bela negara dan menjalankan Norma -Norma Pancasila dan  memberantas peredaran serta penyalahgunaan Narkoba.

Menyikapi situasi kamtibmas akhir-akhir ini yang mengakibatkan gangguan kamtibmas, berupa panah wayer, mabuk lem, bullying, perkelahian dll agar kiranya siswa sekolah wira bakti tidak terpengaruh dan menjadi contoh panutan bagi sekolah Sekolah lainnya.” HArap Akp Cakra

Kabag Ops polres Bonebolango Juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi untuk dapat bijak menyaring informasi yang beredar baik itu disekitar tempat tinggal,pergaulan sesama teman maupun dari media elektronik maupun dari media sosial lainya. Janganlah kita mudah terpancing dan menyebarkan setiap informasi yg belum tentu dapat dibuktikan kebenarnya, carilah informasi perbandingan maupun sumber-sumber lainya berita tersebut agar kita tidak terjebak turut menyesatkan orang banyak lainya,,dalam bermedia sosial sudah diatur dalam Undang-Undang ITE( informasi Dan transaksi elektronik).” Kata Perwira berpangkat Tiga Balak Tetsebut.

Dan di Akhir amanat saya berpesan gantungkanlah cita cita kalian setinggi bintang dilangit, dan jadilah pribadi yang profesional, yaitu pribadi yang mahir di bidangnya. Karena hal yang bagus menjadi orang sukses, tetapi kesuksesan tidak datang begitu saja, perlu perjuangan dan kerja keras, tetaplah berusaha jangan putus asa dan jangan lupa minta doa restu dari orang tua dalam setiap perbuatan, inya Allah kalian menjadi orang yang sukses kedepannya. Amin, “Pesan Akp Cakra Donya

Dan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali.

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

You may have missed