20 September 2024

AKBP SUKA IRAWANTO SIK, M.SI : BERIKAN KESEMPATAN SISWA UNTUK BERKREASI DAN BERINOVASI DALAM POLISI CILIK

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango.Sekarang Ini Polda Gorontalo Khususnya Direktorat Lalu Lintas Telah melaksanakan Lomba Polisi Cilik Atau Biasa Dikenal Pocil Tingkat Polres Jajaran,Dan pada Hari Ini Senin tanggal 24 Februari 2020 Sekitar Pukul 16.00 Wita waktunya penilaian Polisi Cilik Polres Bone Bolango.

Dimana Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk.M.Si,Wakapolres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, Perwakilan dari Direktorat Lalu Lintas, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Bolango, Kasat Lantas Polres Bone Bolango Akp I Made Parwita, SH.SIk,M.Si Para Kasat,Kabag,Kasie,personil Polres Bone Bolango,Para Guru Pendamping,Orang Tua Serta para Pocil yang mengikuti Lomba Tersebut yang diambil Dari siswa Siswi Sekolah Dasar Dari Kecamatan Tapa/Bulango.

Dalam kesempatan Ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.S.Ik. M.Si memberikan arahan Lomba Pocil Ini Memiliki Tujuan meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan mengenai Lalu Lintas kepada Anak anak, sesuai dengan tema kali ini yaitu “ mendidik revolusi mental sejak Usia Dini”. Selain itu Juga memperkenalkan kepada anak anak mengenal Tugas tugas Polisi sehingga menghilangkan stigma bahwa Polisi Itu menakutkan jadi stigma menakutkan terhadap Polisi ini nantinya tidak ada lagi.”Kata Akbp Suka IRawanto.

Akbp Suka Irawanto SIk, M.Si juga menjelaskan Lomba Pocil tahun 2020 Ini Tim Pocil Polres Bone Bolango  terdiri dari gabungan enam sekolah dasar yang ikut serta dalam Lomba.Kita Akan Memberikan Kesempatan kepada adik adik Siswa untuk Berkreasi, Berinovasi, dan menampilkan yang terbaik dalam Lomba Polisi Cilik kali ini, sehingga kegiatan ini dapa menciptakan Generasi generasi Emas dimasa mendatang.Tambah kapolres Bone Bolango.

Dan setelah itu dilanjutkan dengan peragaan dari Para Siswa Siswi Polisi Cilik Polres Bone Bolango.dan sampai dengan kegiatan ini berakhir Situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

You may have missed