19 September 2024

Sambang Bhabinkamtibmas, Bripka Susanto Ajak Warganya Dukung Program Pemerintah Dalam Menekan Penularan Covid19

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Lamahu dan Huntu Barat Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Bripka Susanto Abdullah melaksanakan sambang Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan terkait pencegahan Virus Corona kepada warga yang menjadi Binaannya, Selasa 26 Mei 2020.

Dalam sambang kali ini Susanto Abdullah melaksanakan pembinaan terhadap para remaja Desa Huntu Barat yang sedang berkerumun atau berkumpul dan tidak mengindahkan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Bripka Susanto Abdullah menjelaskan, saat ini pemerintah dan unsur TNI-POLRI sedang melakukan berbagai cara untuk menekan angka penularan virus Corona atau Covid19 di Provinsi Gorontalo. Oleh sebab itu diharapkan warga masyarakat untuk dapat mengindahkan terhadap aturan demi memutus mata rantai Covid19.

Tak hanya itu pula, Bhabinkamtibmas yang kerap dekat dengan warga itu juga menghimbau kepada warganya agar senantiasa dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terus menerapkan pola hidup sehat dan mendukung program pemerintah terkait pencegahan penularan Covid19.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Susanto.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

You may have missed