20 September 2024

Polres Bone Bolango Tampil Memukau dalam Tactical Floor game di Hadapan kapolda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango, dalam menghadapi kontijensi Konflik sosial pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Provinsi Gorontalo Biro Ops Polda Gorontalo kamis 19 November 2020 Sekitar Pukul 10.00 Wita melaksanakan Latihan Sispamkota dengan Metode Gladi Posko Dan tactical Floor game yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan Simpamkota ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si M.M didampingi Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, dan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A, serta turut dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Jaya Subriyanto, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan para peserta pelaksanaan Sispamkota.

Dalam tiga kabupaten di Gorontalo yang melaksanakan Pilkada Serentak di Gorontalo Polres Bone Bolango yang menjadi percontohan pada tactical Floor game Kali ini.dan pada pelaksanaan TFG kali ini Kabag ops Polres Bone Bolango Akp Cakra Donya. S.I.K  yang sebagai Perwira Pengendali.

Dan dalam TFG kali ini mendapat respon baik dari Kapolda Gorontalo.dan tentunya Kegiatan ini sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Penulis : N o l d y

EditorĀ  : N o l d y

Publish : Mabrur

You may have missed