20 September 2024

Tak Bosan Bosannya Satuan Lalu Lintas Laksanakan Operasi Yustisi Pada Pengguna Jalan

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango, Satuan lalu lintas tak Bosan Bosannya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Bone Bolango seperti yang dilaksanakan pada hari jumat Tanggal 20.00 Wita Sekitar Pukul 20.00 Wita.

Kegiatan ini Operasi Yustisi Ini Dalam Rangka untuk menegakan inpres No. 6 tahun 2020, Pergub. Gorontalo No.41 tahun 2020, Perbup Kab. Bonbol No. 40 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19 di wilayah Polsek Kabila Bone.

Kegiatan ini di Pimpin langsung Kasat lantas Polres Bone Bolango Iptu Abdul Wahab Tambipi yang di Ikuti Oleh Personil lalu Lintas.dan ini dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi wilayah Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Selain memberikan Himbauan kepada para pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Lalu Lintas Juga membagi bagikan Masker Kepada Pengguna jalan yang Tidak Mentaati Protokol kesehatan, ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango mengingat Bone Bolango sekarang sudah mulai masuk ke Zona Hijau.

Dan sampai berakhirnya kegiatan ini situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali.

Penulis : N o l d y

EditorĀ  : N o l d y

Publish : Mabrur

You may have missed