23 September 2024

Cegah Covid 19 Tak Bosan Bosannya Briptu Jayanto M. Napu Sosialisasikan 4M Di Desa Binaannya

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Penegakan Protokol Kesehatan selalu ditegakan Oleh Personil Polres Bone Bolango.ini dilakukan demin mencegah penyebaran Covid 19 di Masyarakat.dan bukan hanya dilakukan di Jalan Jalan melainkan juga di lakukan Setiap Hari oleh Para Personil yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya masing masing.

Seperti yang dilaksanakan oleh Briptu Jayanto M. Napu pada hari Rabu Tanggal 21 Januari 2021 Sekitar Pukul 10.00 Wita di Desa Binaannya Desa Tulabolo Timur dan Desa Poduwoma Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Dimana Briptu Jayanto M. Napu tersebut tak Bosan Bosannya memberikan Himbauan Kepada Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tentang pentingnya melakukan 4M dimasa Pandemi Covid 19 yaitu memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Dan ini mendapat respon baik dari masyarakat yang ada di Desa binaannya.disisi lain Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.S.I.K, M.Si juga mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas adalah salah satu Fungsi Binmas yang berdekatan langsung dengan masyarakat,sehingga peran Bhabin dalam mensosialisasikan 4M ini sangat berpengaruh pada Pencegahan Covid 19.”Kata Akbp Suka.

Kapolres Juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap sama sama mentaati protokol kesehatan agar kita terhindar dari Virus Covid 19 dan sama sama kita berdoa agar Virus ini akan segara berakhir khususnya di Wilayah kabupaten Bone Bolango.”Himbau Kapolres

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed