24 September 2024

AKBP Suka Irawanto.S.I.K, M.Si : Polres Bone Bolango Siap Lakukan Pengaman Vaksin

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango,Vaksin Covid 19 sekarang ini yang sudah di sebarkan di Seluruh wilayah Indonesia sekarang ini sudah berada di Wilayah Kota/Kabupaten,dan Vaksin untuk Wilayah Kabupaten sudah berada di Gedung Instalasi Farmasi kabupaten Bone Bolango.

Dimana vaksin tersebut di Jemput di gedung Instalasi Farmasi Provinsi Gorontalo pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 sekitar Pukul 09.05 Wita yang dijemput langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bone Bolango Dr. Meyrin Kadir.adapun vaksin yang di jemput saat itu untuk Wilayah Kabupaten Bone Bolango sebanyak 1120 Vial.

dan tentunya pada saat penjemputan Vaksin Covid 19 tersebut mendapat pengawalan Ketat dari Pihak Polres Bone bolango yang di Pimpin langsung oleh kabag Ops Kompol Cakra Donya.SIK.dan tiba di gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Bone Bolango dalam Keadaan aman dan terkendali.

Di Sela sela kesibukan Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto,S.I.K, M.SI.menjelaskan dimana saya Pastikan vaksin yang berada di Gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Bone Bolango dalam keadaan Aman,ada Berapa Personil saya tempatkan di gedung Farmasi Kabupaten Bone Bolango untuk melakukan Pengamanan vaksin covid 19 selama berada di gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Bone Bolango.” Kata Polisi Nomor 1 di Bona Bolango

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed