20 September 2024

Tegakan Protokol Kesehatan Pos Pam Polres Bone Bolango Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Pelaksanaan Operasi Yustisi Polres Bone Bolango untuk Menegakan Inpres No.6 Tahun 2020,Pergub Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Perbup. No. 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Bone Bolango terus dilaksanakan seperti yang dilaksanakan oleh Personil Yang bertugas di Pos Pam Center Point.

Dimana Pada Hari Minggu tanggal 23 Mei  2021 Sekitar Pukul 16.00 Wita Personil Pos Pam Center Point yang di pimpin langsung Aipda Triyono melaksanakan Himbauan Himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang ada di Sekitar Center Point Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango.

Dalam Operasi Kali ini Personil Pos Pam menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menggunakan Masker dan tidak berkerumun.dan dalam operasi kali ini di temukan masih ada beberapa warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan saat itu Juga Personil langsung menyuruh warga untuk pulang pada saat itu.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Iawanto,S.I.K,M.SI menjelaskan bahwa Polres Bone Bolango tak akan pernah lelah untuk menegakan protokol Kesehatan di Kabupaten Bone bolango.saya menghimbau untuk Masyarakat Khususnya Kabupaten Bone Bolango Untuk mematuhi Protokol Kesehatan,mari sama sama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Bone Bolango.”Himbau Akbp Suka.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed