24 September 2024

TINGKATKAN KETERAMPILAN PERSONEL DI LAPANGAN, POLRES BONE BOLANGO HADIRI LAT PRA OPS ZEBRA OTANAHA 2021

Operasi Zebra Otanaha 2021 sebentar lagi dimulai terhitung mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021 sehinnganya dibutuhkan keterampilan lebih, seperti yang dilakukan oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaran melaksanakan Lat Pra Ops secara virtual yang dibuka langsung oleh Kapolda Gorontalo  Irjen Pol.Dr.Akhmad Wiyagus,SIK,M.Si,MM pada hari Rabu (09/11/2021).

Polres Bone Bolango sendiri menghadirikan Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Adek, Dermawan, S.H., S.I.K., Kasie Propam dan Personel yang terlibat dalam sprin Ops Zebra Otanaha 2021 yang bertempat di Aula Polres Bone Bolango dan dihadiri secara virtual.

Kegiatan LAtpra Ops Zebra Otanaha 2021 tersebut dilaksanakan selama 2 hari 09 November sampai dengan 10 November 2021 sedangkan Operasinya dilaksanakan selama 14 hari terhitung pada tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021.

Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Adek Dermawan, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas tambahan ini, sehingnya personel bisa memahami tugas dan tangung jawab selama pelaksanaan tugas”. Ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya Operasi ini bisa membuat masyarakat patuh kembali dalam berlalu lintas, selain patuh berlalu lintas masyarakat juga harus patuh pada protokol kesehatan” Harapnya.

Penulis: Z. Diko

Publis : Mabrur

You may have missed