20 September 2024

Kapolres Bone Bolango dampingi Dir Binmas Hadiri Apel Dan Tatap Muka Bhabinkamtibmas jajaran polres bonbol

Bertempat di Gedung Diklat Provinsi Gorontalo Desa Iloheluma Kec. Tilongkabila telah dilaksanakan giat apel dan tatap muka bhabinkamtibmas bersama Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Gorontalo pada hari Senin (22/11/2021) pukul 11.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Amrijan, S.I.K. Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Kasat Binmas Polres Bone Bolango, KBO Binmas dan seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Amrijan, S.I.K. mengatakan “saya berharap besar kepada seluruh Bhabinkamtibmas khususnya Bhabinkamtibmas di Polres Bone Bolango agar bisa mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di desa masing-masing dan bisa bekerja sama dengan para Babinsa dan kepala desa”. Ujarnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. menambahkan ” agar kegiatan ini bisa dijadikan forum komunikasi antara pimpinan dengan para bhabinkamtibmas jajaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga kendala yang dialami dilapangan dapat diberikan solusi oleh pimpinan khususnya Dir Binmas Polda Gorontalo, “ungkap Kapolres

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar bisa membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19 khususnya di Kabupaten Bone Bolango”. “harap Kapolres

You may have missed