20 September 2024

Polsek Bone Pantai Gelar Vaksinasi Covid 19 Dan Berikan Bansos Kepada Masyarakat Di Halaman Kantor Polsek Bone Pantai

Seiring percepatan vaksinasi Covid 19 di seluruh wilayah Indonesia, Polri terus memberikan dukungan dengan melaksanakan Vaksinasi di berbagai tempat.

Kali ini Kepolisian Sektor (Polsek) Bone Pantai Polres Bone Bolango  jadikan halaman kantor sebagai lokasi Vaksinasi Covid 19, Selasa(23/11/21)

Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli mengatakan, kami siapkan lokasi kantor Polsek Bone Pantai sebagai lokasi vaksinasi sebagai bentuk dukungan Polres Bone Bolango Khususnya Polsek Bone Pantai demi percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Bone Pantai.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Bone Pantai di halaman Kantor Polsek Bone Pantai di bantu oleh tenaga medis  PKM Bonepantai sebagai Vaksinator yang di mulai pukul. 08.00 wita, dengan jumlah masyarakat yang terdaftar sebanyak 157 orang dan alhamdulillah semuanya telah tervaksin, “ungkap IPDA Faisal Poli

Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Halaman Kantor Polsek Bone Pantai

Selain melaksanakan Vaksinasi, Polsek Bone Pantai membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat berupa beras dan makanan kepada mereka yang tervaksin di Kantor Polsek Bone Pantai.

“Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk negeri ini dengan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 agar masyarakat Kecamatan Bone Pantai dapat segera mendapatkan kekebalan tubuh demi memutus mata rantai Virus Covid 19,” tutur Kapolsek Bone Pantai

Penulis: Z. Diko

Publis: Mabrur

You may have missed